Membalik Segala Kesulitan Menjadi Kekuatan Anda

Semua kesulitan yang kualami dalam hidup saya, semua halangan dan rintangan, telah memperkuat saya … Anda mungkin tidak menyadari ketika itu terjadi, tetapi tendangan pada gigi dapat menjadi hal terbaik di dunia untuk Anda. – Walt Disney.

Pic credit: http://www.flickr.com / photos / jdhancock

(Ini adalah yang pertama dalam seri 8-bagian berjudul “Mengapa Bencana ROCKS! Sebuah Seri 8-bagian pada Cara Menggunakan Kesulitan untuk Advantage Anda.” Oleh Sarah Novak, Pelatih Kanker yang memicu CanceRevolution pada http://www.coachsarahnovak.com Dia berfokus. pada upsides kesulitan sebagai sudut pandang alternatif pemberdayaan untuk merangkul perubahan dan kesulitan).

Dalam masa remaja, saya berkhayal tentang memiliki tiga keinginan ajaib  dari lampu Aladin.

Saya tahu persis apa yang saya akan berharap untuk: kemampuan untuk makan apapun yang saya inginkan dan tidak mendapatkan satu pon, untuk memiliki pohon uang dan kemampuan untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi di masa depan saya.

Aku sedih untuk melaporkan bahwa, sampai saat ini, tidak satupun dari keinginan telah datang ke hasil.

Untuk keperluan hari ini, kita akan fokus pada yang terakhir dari 3 permintaan karena sementara saya belum belajar bagaimana mencegah bencana terjadi, saya telah belajar hal terbaik berikutnya –bagaimana mengontrol tanggapan saya untuk itu. Sebelum kita bisa pergi ke sana meskipun, kita perlu memahami apa yang menyebabkan bencana muncul.

Singkatnya, ada dua alasan mengapa bencana terjadi (harap dicatat, saya akan menggunakan kata-kata kesulitan & bencana bergantian di posting ini):

  1. Karena peristiwa tidak terkendali / sial / alam semesta / Allah (memilih mana yang paling sesuai berdasarkan keyakinan Anda). Kategori ini meliputi semua hal yang berada di luar kendali kita – bencana alam, kematian orang yang dicintai, sakit atau cedera dan masih banyak lagi.
  2. Karena masalah kesehatan yang timbul dari disonansi internal yang diabaikan terlalu lama(terjemahan: tubuh kita sakit dari kita mengabaikan masalah dan memaksa kita untuk melakukan sesuatu tentang hal itu dengan menghadirkan kita dengan masalah kesehatan).

Mari kita melihat ke dalam kedua lebih dekat.

Peristiwa yang tidak terkendali adalah apa yang kita paling sering lihat sebagai penyebab kesulitan.

Dengan kejadian tak terkendali, ada sumber eksternal membawa kesulitan itu kepada kita – sering meninggalkan kami di tempat korban dan mengasihani diri sendiri. Kesulitan dari disonansi internal juga dapat meninggalkan kita dengan hasil yang sama, meskipun fakta bahwa kesulitan itu berasal dari sumber internal kita mengabaikan masalah terlalu lama.

Aku harus menjelaskan pada saat ini bahwa aku tidak mengatakan SEMUA masalah kesehatan yang disebabkan oleh diri sendiri, hanya bahwa mereka lebih umum ketika tubuh berada dalam keadaan rusak.

Tubuh kita BISA dan AKAN meningkatkan gejala fisik kita untuk memaksa kita untuk memperbaiki masalah atau keadaan disonansi internal dalam.

Saya learne d ini dengan cara yang sulit kembali pada tahun 2005.

Aku berlari sendiri compang-camping dalam pekerjaan yang memberi saya kepuasan tidak adasehingga saya bisa membeli sesuatu untuk mengesankan orang lain dan mendapatkan validasi saya begitu sangat dicari. Anggap saja ini adalah resep untuk bencana! Untuk bagian yang lebih baik dari 3 tahun saya mengabaikan permintaan jiwa saya untuk mendapatkan hidup saya di jalur yang lebih besar sejalan dengan nilai-nilai saya dan nafsu.

Apakah aku dengarkan?

Heck no.

Aku hanya terus memasukkan bersama, yakin bahwa di beberapa titik hidup saya akan mulai merasa baik padaku seperti orang lain pikir itu. Karena saya bertekad untuk tidak mendengarkan, tubuh saya melangkah masuk dan memaksa saya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Saya terjun ke masa depresi yang mendalam selama dua tahun, lengkap dengan kecemasan melemahkan dan full-blown serangan panik.

Cukuplah untuk mengatakan, saya mulai mendengarkan. Saya membahas disonansi, menempatkan diri pada jalur yang jauh berbeda itu jumlah besar sekali lebih memuaskan dan bersumpah untuk selalu mendengarkan tubuh saya di masa depan.

Agar Anda berpikir saya satu-satunya ini terjadi juga, saya juga bisa menceritakan cerita puluhan klien di mana sesuatu yang serupa terjadi – merasa mual setiap hari ketika mereka sedang mengemudi ke pekerjaan yang mereka benci, sakit aneh ketika mereka melakukan hal-hal yang bukan pada tujuan bagi mereka … Aku bisa terus, tapi aku tidak akan.

Hanya tahu itu lebih umum daripada Anda mungkin berpikir.

Pada akhir hari, itu tidak benar-benar peduli MENGAPA bencana datang ke dalam hidup Anda, itu hanya penting bahwa Anda menyadari bahwa ada lebih dari satu cara untuk merespon dan bahwa respon yang Anda pilih bisa melontarkan Anda dari KORBAN untuk diberdayakan.

Dalam beberapa minggu mendatang kita akan membahas apa yang mereka respon dan bagaimana untuk memastikan Anda memilih salah satu yang membuat Anda keluar dari korban dan menjadi tempatpemberdayaan dan transformasi.

Kami juga akan menggali lebih dalam manfaat yang tak terduga dari kesulitan dan saya akan menguraikan mengapa saya pikir ADVERSITY ADALAH HAL TERBAIK YANG BISA TERJADI PADA ANDA Itu mungkin terdengar seperti bicara gila sekarang,. Tapi aku yakin bahwa dengan minggu 8 Anda akan lovin ‘sendiri kesulitan beberapa juga!

Saya akan senang mendengar dari Anda – telah membantu kesulitan Anda dengan cara apapun? Silakan berbagi di bawah ini dalam komentar dan suka / menciak / berbagi posting ini dengan orang lain, terima kasih!

Sebagai Pelatih Kanker, Sarah Novak berkomitmen untuk membantu penderita kanker perempuan menggunakan pengalaman mereka sebagai katalis untuk transformasi dalam hidup mereka. Meskipun kita tidak bisa mengendalikan keadaan kita, kita selalu BISA memutuskan bagaimana kita memilih untuk bersama dengan realitas kita.

Kunjungi website-nya www.coachsarahnovak.com untuk belajar tentang program pribadi dan kelompoknya pembinaan + menerima panduan gratis nya: “Mengatasi dengan Ketakutan Everyday of Cancer:. Bagaimana Minimalkan Ketakutan dan Kecemasan dengan Transformasi Pikiran Anda”
___________________________________________________________________