Orgasme Wanita Menambah Nikmat Orgasme Pria

Orgasme merupakan puncak dari hubungan suami istri, hubungan sex, atau senggama. Pria lebih beruntung karena hampir dipastikan selalu berhasil mencapai orgasme dalam senggama. Sedangkan wanita harus tepat benar agar mencapai orgasme dalam senggama.

Tetapi jangan salah sangka. Ternyata orgasme wanita jauh lebih nikmat dari orgasme pria yang umumnya dibarengi dengan ejakulasi dengan menyemprotkan cairan sperma.

Tapi juga jangan salah sangka. Ternyata wanita yang orgasme akan menambah nikmatnya orgasme kaum pria. Jadi, intinya memang harus sama-sama orgasme. Ayo…orgasme!

SETIAP pria atau wanita pasti menghendaki munculnya orgasme saat melakukan hubungan seksual. Karena kondisi ini merupakan puncak rasa dimana kenikmatan betul-betul membuat kita semua yang pernah melakukan ingin mengulanginya terus.

memperlambat orgasme, teknik memperlambat orgasme

Tentu saja, tidak mudah untuk mencapai kondisi orgasme yang betul-betul rasanya nikmat luar biasa. Dalam hal ini foreplay sangat mempengaruhi. Namun di samping itu kebiasaan memperlambat orgasme bisa jadi merupakan strategi tersendiri supaya orgasme yang kita rasakan benar-benar nikmat tiada tara.

Berikut ini empat petunjuk bagaimana memperlambat orgasme :

orgasme

1. Variasikan pola gerakan. Selang seling gerakan Anda saat melakukan penetrasi. Kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk vagina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik. Rasailah nikmat yang luar biasa itu dalam-dalam.

2. Lakukan tekanan pada perineum. Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

3. Kencangkan otot sekitar kemaluan. Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik penis sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

4. Mengubah-ubah rangsangan. Pada saat Anda sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar mengasyikan.

Advertisements

Wanita Mandiri Pun Perlu Orgasme

Tidak mudah menaklukkan wanita mandiri. Wanita yang kuat secara finansial, intelektual, mau pun emosional. Tetapi sekali Anda mampu menaklukkan wanita itu, memberinya orgasme, memberinya cinta sejati, maka dia menjadi milik Anda sepenuhnya.

Banyak orang mengira bahwa wanita mandiri sulit mencapai orgasme. Tampaknya anggapan in ada benarnya. Tetapi ada beberapa cara untuk menaklukkan perempuan semacam ini. Lalu Anda berdua dapat menikmati orgasme bersama.

Berikut saya kutipkan artikel hebat dari wolipop yang mengutip sumber lainnya lagi – Blod Sky. Silakan berpetualang….!

Jakarta – Saat ini sudah banyak wanita yang sukses dalam karirnya. Bahkan mereka pun terbilang mandiri, dan kuat dari sisi finansial, serta emosional. Jika Anda ingin menaklukkan tipe wanita seperti ini, tunjukkanlah rasa cinta Anda sepenuhnya kepada si dia. Bagaimana caranya? Simak di sini, seperti dikutip dari situs Bold Sky.

1. Ada di Sampingnya ketika Ia Butuh
Wanita yang mandiri, tentunya bisa mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan dari siapapun. Namun jika ia mengalami kesulitan, itu menandakan bahwa dirinya membutuhkan sosok orang terdekatnya di sampingnya. Oleh karena itu, pastikanlah bahwa Anda selalu berada di dekatnya ketika ia terjebak dalam suatu masalah yang membebaninya.

2. Berikan Perhatian
Meskipun ia terbilang mandiri, bukan berarti Anda bisa cuek dengannya. Justru, Anda perlu memberikan si dia perhatian yang lebih. Hal ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan sayang dengannya.

3. Menghormati Feminisme
Kebanyakan pria tidak bisa mencintai wanita yang menyebut dirinya feminis. Ini dikarenakan pria tidak mengerti apa yang dimaksud dengan feminisme. Feminisme bukan berarti wanita membenci pria. Mereka hanya ingin merasa dihormati. Anda dapat menghormati pendapatnya ketika si dia mulai mengemukakan pendapatnya.

4. Kestabilan Emosional
Biasanya wanita mengharapkan dukungan finansial dari pria. Namun, bagi wanita mandiri tidak membutuhkan hal tersebut. Hal ini yang membuat pria mulai merasa tidak dibutuhkan atau berguna di hadapan sang kekasih. Akan tetapi Anda bisa menawarkan hal lain yang paling penting dalam hidupnya, yaitu kestabilan emosional. Tanpa adanya kasih sayang dan cinta yang tulus dari Anda, si dia bisa lebih rentan mengalami stres.

5. Manjakan Sang Kekasih
Setiap wanita tentunya ingin dimanjakan oleh pasangannya. Anda tidak perlu memanjakannya secara finansial, tetapi Anda bisa memanjakan si dia dengan memberikan kejutan kecil yang dapat membuat dirinya semakin sayang dan cinta dengan Anda.

Bukan hal yang mudah bagi seorang pria untuk mencintai wanita karir yang kuat dan mandiri. Tetapi jika Anda mau berusaha, maka semuanya akan berjalan dengan baik. Cintailah si dia apa adanya.

Bodi Seksi Lebih Nikmat Orgasme: Model Novi Amelia

Nama model seksi Nove Amelia kembali mencuat. Bodi seksi dan paras cantik gitu harusnya lebih sering orgasme, lebih sehat, dan lebih bahagia. Tapi nasib orang siapa yang tahu?

Sabtu, 13 Oktober 2012 , 10:33:00
JAKARTA- Novi Amalia, model panas yang mengendarai mobil tanpa busana dan menabrak tujuh orang diduga sedang mengalami masalah berat. Novi bermasalah karena jobnya berkurang. Hal itu disampaikan salah seorang agen model yang mengaku cukup dekat dengan Novi. Menuru pria yang tak mau disebutkan namanya itu, Novi stres karena karirnya di dunia model tengah meredup. “Kalau model sama dugem itu bukan hal yang aneh.Tapi kalau dia lagi sibuk-sibuknya jadi model, dia pasti menjauhi dunia malam, karena dia sibuk dan pasti capek. Yang gue tahu, Novi memang lagi kurang job. Makanya dia lari ke dunia malam, pakai ineks,” ujar seorang sumber, saat dihubungi via ponsel. Si sumber mengatakan, Novi merupakan model panas yang sudah cukup terkenal. Saat baru berusia 16, Novi sudah menjadi cover majalah Popular. “Yang gue ingat, sekitar 2004 atau 2006 dia sudah jadi cover majalah Popular.Waktu itu usianya baru 16. Sekarang sudah dua kali jadi cover di Popular. Itu anak dari Medan, Medan muslim,” sambung si sumber. Mengenai perangainya, sumber mengaku kalau Novi cewek yang baik dan tidak memiliki kebiasaan aneh. “Makanya gue kaget juga dia kayak gitu (menyetir mobil sambil bugil dan mabuk). Yang gue tahu dia asyik orangnya, nggak macam-macam, biasa aja,” katanya heran.

Novi Amilia

Novi Amilia yang merupakan tersangka dalam kasus kecelakaan di kawasan Taman Sari dan menabrak 7 orang tersebut dikenal sebagai model majalah dewasa. Novi pun rupanya pernah menjadi foto model cover majalah Popular di sekitar tahun 2005 dan 2010.

Novi Amalia Tanpa Sensor

Nasional – Novi Amalia, dengan cepat namanya kini semakin populer. Model cantik majalah dewasa tersebut terkenal setelah dirinya dinyatakan sebagai pelaku tabrakan yang terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 di Jakarta Barat.

Perempuan cantik asal Medan, Sumatra Utara tersebut kini telah diamankan oleh Polisi, pasalnya telah melakukan tabrak lari sehingga memakan 7 orang korban dan 2 diantaranya adalah Polisi. Dengan mengendarai mobil Jazz warna merah dengan nopol B 1864 POP, Novi menabrak 7 orang pejalan kaku di kawasan Jalan Ketapan, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kecelakaan tunggal yang dialami oleh Novi Amalia tersebut kini semakin banyak dibicarakan lantaran ketika kejadian model cantik majalah dewasa tersebut hanya mengenakan pakaian dalam dan nyaris telanjang.

Novi Amalia| Model Seksi Khusus Majalah Dewasa Tabrakan Beruntun dalam Balutan Bikini

Orgasme Gaya Bercinta Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, Doyan Pacari Suami Orang
NIKITA MIRZANI
Nikita Mirzani:
Kumpulan Foto Nikita Mirzani

Dikabarkan Nikita Mirzani yang seksi itu akan tampil sebagai model di majalan Playboy yang paling erotis.

Seperti biasa, Hugh Hefner, sang pemilik Playboy mengumpulkan model-model perempuannya dalam acara makan malam di rumahnya yang mewah. Seperti diketahui, Hefner yang sudah berumur 80 tahun lebih itu tetap doyan main sex. Apalagi dengan modelnya sendiri.

Nikita hadir dalam acara makan malam itu dengan mengenakan baju yang seksi.

“Apa rahasia Anda tetap bugar di usia 80-an?” tanya wartawan.
“Saya selalu melakukan hubungan sex tiap hari tiga kali,” jawab Hefner.

“Wow…” riuh sorak mereka yang hadir.

“Tapi, ” Hefner melanjutkan” yang paling aku suka adalah gadis yang bertubuh mungil.”

Dalam acara dansa, Nikita mendekati Hefner. Tentu Nikita tahu bahwa dirinya adalah yang paling bertubuh mungil dibanding para gadis bule.

“Aku suka dengan lelaki yang lebih tua,” bisik Nikita kepada Hefner.

Hefner tersenyum, mengulurkan tangannya, dan menarik Nikita masuk ke kamar pribadinya yang serba lux.

Hefner langsung melepaskan baju dan celananya. Nikata dengan bergegas mendekat, berlutut lalu mencumbu burungnya Hefner.

“Auw…oh…oh…” Hefner menikmati lumatan Nikita pada penisnya.

Nikita makin semangat melumat, menyedot, mengemut burung itu. Hefner hanya mendesah nikmat. “Oh…oh…oh…”

Hefner menjambak rambut Nikita, menariknya. Dengan kasar dia lemparkan Nikita ke kasur. Dengan lebih kasar lagi, Hefner menelanjangi Nikita. Nikita tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi dia sudah memberikan oral sex yang dahsyat.

Badan Nikita yang seksi mungil itu telanjang di atas kasur. Bodi mungil paling disukai Hefner. Dengan cepat Hefner mendekat dan membalik badan Nikita, dengan kasar pula. Nikita menduga Hefner ingin gaya dogy masuk penis dari belakang. Belum selesai Nikita menduga, Hefner telah memasukkan senjatanya ke gerbang kewanitaan Nikita dari belakang dengan keras.

“Oh…oh…” Nikita pura-pura menikmati.

Hefner makin kasar dan keras memasukkan penisnya dan mengelaurkannya dari vagina Nikita.

“Ouh…oh…oh…” pura-pura orgasme Nikita kini berubah menjadi orgasme beneran. Nikita tak tahan lagi menahan nikmatnya orgasme. Tapi penis bule yang besar itu terus keluar masuk ke vaginanya dengan keras dan kasar.

“Auw…oh…oh…oh….” Nikita makin merasa nikmat.
“Oh.. oh…oh…” Hefner juga merasakan nikmatnya vagina mungil menjepit burungnya yang raksasa itu.

“Oh…oh…oh…”

Nikita tak sadar lagi apa yang sedang terjadi. Ia hanya tahu bahwa segala nikmat, melayang, bersamaan dengan penis yang keluar masuk ke vaginanya dari belakang. Hefner menjambak rambuk Nikita, menariknya dengan kasar. Nikita merasakan sakit di kepalanya. Tapi dipadukan dengan nikmat vaginanya, rasanya makin nikmat dan sensaional.

“Auw…oh…oh…” Nikita merasakan nikmat orgasme yang ke sekian kali.

Hefner makin kencang menggerakkan senjatanya, makin keras menarik rambut NIkita,

“Ao…ouh..ouh…” Hefner meraih puncak kenikmatannya.

Hefner merebahkan badannya di samping Nikita. Nikita tersenyum puas.

“Mau untuk yang kedua kali?” tanya Hefner.
“Mau…”jawab Nikita.
 

Layanan Berkualitas Untuk Mencapai Orgasme

Hubungan suami istri memiliki pernak-perniknya sendiri. Apalagi kalau sudah berkenaan hubungan intim.

Sepasang suami istri sama-sama sibuk. Pagi itu Tuan berangkat dengan mobilnya sendiri ke kantor. Sedangkan Nyonya berangkat arisan dengan mobil satunya diantar sopir pribadi si Jono.

Setelah berangkat 5 menit, Tuan berputar balik pulang ke rumah. Tuan masuk ke rumah menuju ke kamar pembantu. Ia melihat si Inem, pelayannya yang baru keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk di dadanya. Dada Inem memang montok, tubuhnya seksi, apalagi habis mandi.

Tuan langsung menggelandang Inem membanya ke kamar Tuan yang mewah. Inem meronta, tapi tak berdaya. Tuan melempar Inem ke kasur empuk. Handuknya terlepas. Tubuh Inem memang indah telanjang bulat di atas kasur. Nafsu Tuan tak tertahan. Tuan langsung melepaskan semua pakaiannya.

Tuan mendekati Inem. Inem menutupi daerah kewanitaannya dengan dua tangannya sebagai tanda penolakan. Tetapi dadanya yang montok seksi tak terlindungi. Dengan cepat Tuan menjilat puting susu itu. Inem merasa sedikit nikmat. Inem mendesah. Tampaknya penolakan Inem tadi hanyalah sandiwara.

Inem melepaskan tangannya dari vaginanya. Inem memeluk badan Tuan. Dengan segera Tuan memasukkan senjatannya ke miliknya Inem. Oh… desahan Tuan merasakan nikmat. Satu kali tusukan, nikmat. Dua kali, tiga kali… Inem semakin mendesah penuh nikmat. Tuan semakin cepat menggoyangkan miliknya keluar masuk ke gerbang kenikmatan Inem.

Menjelang sampai puncak kenikmatan, dengan cepat Inem membanting Tuan. Sehingga Tuan ada pada posisi bawah dengan Inem menungganginya. Kali ini Inem pegang kendali. Inem bergerak maju mundur, atas bawah, semakin nikmat. Tuan mendesah makin keras. Nikmat.

Bukan hanya nikmat bagi tuan. Tetapi sambil nikmat, Tuan menikmati indahnya bodi Inem dengan payudara yang bergoyang-goyang. Mereka berdua sama-sama menuju puncak nikmat. Gerakan Inem makin melambat. Tampaknya Inem sudah orgasme dengan posisi di atas. Inem terus menggerakkan pinggulnya tapi makin lambat dengan penuh desahan nikmat. Posisi women on top, perempuan di atas memang memberikan sentuhan nikmat ke clitoris perempuan. Inem makin menikmati orgasme dengan lenguhan panjang mendesah.

Dari posisi bawah, Tuan menggerakkan penisnya dengan cepat. Inem teriak nikmat. Ouh…. … …. Inem menahan nikmat tak tertahan. Dengan gesit Tuan membalik posisi. Sehingga Tuan di atas Inem di bawah. Tetapi Tuan tidak langsung menyerang pada posisi itu. Tuan malah membalikkan badan Inem. Kali ini Tuan menunggangi Inem dari belakang, posisi dogy.

Dengan posisi ini, Inem makin merasakan nikmat orgasme entah untuk yang ketiga kali atai ke lima kali. Ou…au…oh… desahan Inem makin kencang. Masih dalam posisi masuk dari belakang, penis Tuan merasakan jepitan vagina Inem makin menguat. Sementara Tuan makin nikmat mendekati puncak orgasme. Tuan mempercepat gerakannya tanpa sadar karena nikmat. Ouh… desahan nikmat Tuan. Inem menjepitkan vaginanya. Ouh… makin nikmat mereka berdua. Akhirnya makin cepat tusukan Tuan mengantarkan Tuan meraih kenikmatan orgasme tak tertahankan.

Tuan merebahkan badannya di samping Inem yang masih sama-sama telanjang. Tuan puas. Apalagi Inem, sangat menikmatinya.

“Tuan, saya boleh tanya?”

“Silakan Nem.”

“Tapi jawab dengan jujur ya…”

“OK.”

“Sebenarnya… lebih enak Inem atau Nyonya sih…?”

“Ya lebih enak kamu Nem!”

“Tapi kata Jono, kok lebih enak Nyonya.”

@#$

9 Mitos Tentang Masturbasi

Namanya juga mitos, pasti akan dihabisi.

Ini dia kabar dari detik.com.

Jakarta, Masturbasi telah diketahui dapat menawarkan manfaat bagi kesehatan dan bahkan dapat mencegah kanker prostat pada pria. Tetapi masturbasi masih dianggap tabu di kalangan masyarakat karena percaya terhadap berbagai mitos yang beredar tentang masturbasi.

Masturbasi yang dapat bermanfaat bagi kesehatan adalah jenis masturbasi sehat, yang dalam prakteknya tidak berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari, misal pekerjaan, hubungan dengan pasangan, dan kondisi mental seseorang hingga menyebabkan kecanduan atau gangguan seksual lainnya.

Seperti dilansir empowher, Selasa (9/10/2012) berikut 9 mitos seputar masturbasi yang banyak dipercayai:

Mitos 1: Masturbasi hanya untuk remaja
Kebanyakan orang mempercayai bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh remaja yang belum menikah dan tidak dapat menyalurkan hasrat seksualnya.

Tetapi sebenarnya masturbasi adalah kegiatan seksual seumur hidup yang dapat dilakukan oleh siapa saja pada usia berapapun. Survei menunjukkan bahwa sekitar 70-95 persen pria maupun wanita dewasa melakukan masturbasi.

Mitos 2: Masturbasi menyebabkan kebutaan, jerawat, rambut rontok, kelelahan kronis, telapak tangan berbulu atau kanker.
Hal ini tidak benar, bahkan dokter menyatakan masturbasi memiliki manfaat medis seperti meringankan stres, insomnia, sakit kepala, dan kram menstruasi.

Mitos 3: Masturbasi tidak banyak memberikan manfaat dibanding seks yang sebenarnya
Ketika orang melakukan masturbasi, dirinya dapat benar-benar terangsang dan dapat pula mengakibatkan orgasme. Dari perspektif kesehatan, masturbasi dapat memberikan manfaat nyata seperti melakukan seks.

Mitos 4: Orang-orang yang sudah menikah tidak perlu masturbasi
WebMD melaporkan bahwa orang yang telah menikah justru lebih sering melakukan masturbasi daripada orang yang masih sendiri. Hal ini mungkin ditemukan pada kasus suami istri yang tinggal berjauhan atau orang yang ingin meningkatkan kemampuan hubungan seks dengan pasangan dan melakukan masturbasi sebagai latihan.

Mitos 5: Pria harus masturbasi, wanita tidak
Sementara statistik memang menunjukkan bahwa masturbasi kebanyakan dilakukan oleh pria dibanding wanita. Tetapi salah jika ada anggapan bahwa untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, pria diharuskan untuk masturbasi.

Baik pria maupun wanita sama-sama memiliki nafsu biologis dan masturbasi adalah pilihan masing-masing orang, sehingga tidak ada aturan bahwa pria harus masturbasi sedangkan wanita tidak boleh melakukannya.

Mitos 6: Masturbasi memperburuk seks yang sebenarnya
Hal ini salah, karena para ahli percaya bahwa masturbasi dapat membantu membuat seks menjadi lebih baik dan bukannya lebih buruk. Dengan masturbasi, Anda dapat menemukan sendiri titik-titik pada tubuh yang lebih sensitif terhadap rangsangan dan katakanlah pada pasangan Anda agar dapat mewujudkan seks yang lebih baik hingga mencapai orgasme.

Mitos 7: Masturbasi hanya dilakukan oleh orang yang mengalami gangguan psikologis
Masturbasi bukan hanya dilakukan oleh orang yang mengalami gangguan psikologis, seperti antisosial, gemar menonton video porno, atau ketagihan seks. Tetapi orang-orang dengan psikologis yang sehat juga dapat melakukan masturbasi.

Mitos 8: Masturbasi menyebabkan penyakit menular seksual (PMS)
Mitos ini tentu keliru karena PMS hanya dapat menyebar melalui kontak dari kulit ke kulit atau transmisi cairan tubuh dari pasangan yang terinfeksi.

Mitos 9: Sering masturbasi mempengaruhi kesuburan seorang wanita atau produksi sperma pria.
Masturbasi yang sehat adalah praktik seksual yang benar-benar aman dan tidak memiliki dampak negatif pada fungsi reproduksi.

Apakah Anda setuju?

Menangani Pembunuh Paling Kejam Jantung Koroner dan Depresi

Berita terkini menyebutkan bahwa tahun-tahun ini sampai 2020 akan banyak orang meninggal akibat serangan jantung koroner dan depresi.

Bagaimana cara melawan dua pembunuh paling kejam tersebut?

Orgasme sejati. Orgasme hakiki. Blue orgasm adalah solusinya.

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa orang-orang, pria atau wanita, menjadi lebih rileks, sehat, dan bugar setelah mengalami orgasme. Hubungan intim yang sehat, yang saling pengertian, yang disemai cinta akan menghasilkan orgasme bagi pasangan. Pada gilirannya orgasme sejati ini akan menyelematkan Anda dari serangan jantung koroner dan depresi.

Jadi, apa yang harus dilakukan?

Perbanyaklah orgasme. Tetapi tidak sebarang orgasme. Pun tidak sebarang hubungan sex atau hubungan intim. Anda perlu mengetahui rahasia dan kunci untuk mencapai orgasme hakiki atau blueorgasm.

Dalam istilah ini kita perlu membedakan arti ejakulasi dan orgasme. Mungkin Anda tidak harus terlalu sering ejakulasi. Tetapi frekuensi orgasme perlu Anda tingkatkan sampai ke frekuensi maksimal.

Bagaimana caranya?

Silakan saling berbagi…!