Inspirasi Menyegarkan Jiwa, Cinta, dan Hidup

1. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri – George Bernard Shaw.

2. Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi lepaskan kekangan. Kembangkan layar Anda. Jelajahi. Dream. Temukan – Mark Twain.

3. Jangan menilai setiap hari oleh panen yang Anda petik tetapi oleh benih yang Anda tanam – Robert Louis Stevenson.

4. Kita tidak melihat dengan cara mereka. Kita melihat mereka seperti KITA -. Talmud.

5. Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, kehidupan akan mencintai Anda kembali – Arthur Rubinstein.

6. Alasan orang merasa begitu sulit untuk menjadi bahagia adalah bahwa mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada kini, saat ini lebih buruk dari masa lalu, dan masa depan tidak ada harapan. – Marcel Pagnol.

7. Sebuah perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah – Lao Tzu.

8. Jangan bertanya apa yang dibutuhkan dunia Tanyakan apa yang membuat Anda menjadi hidup dan pergi melakukannya Karena apa yang dibutuhkan dunia adalah lebih banyak orang yang meraih hidup. -.Howard Thurman..

9. Semua kehidupan adalah percobaan Makin banyak percobaan yang Anda buat, semakin baik -. Ralph Waldo Emerson. 

http://www.heymissawesome.tumblr.com

10. Terlalu banyak orang menghabiskan uang yang bukan penghasilannya, untuk membeli hal-hal yang tidak mereka inginkan, untuk mengesankan orang yang tidak mereka cintai – Will Rogers.

11. Aku meluncur ke tempat yang mungkin terjadi, tidak di tempat yang sudah terjadi – Wayne Gretzky.

12. Nyeri tak dapat dihindari Penderitaan adalah pilihan -. ANonim.

13. Setiap orang meninggal. Tidak setiap orang benar-benar hidup – William Ross Wallace.

14. Hidup bukanlah perjalanan ke makam dengan maksud tiba dengan aman dalam tubuh terpelihara dengan baik, melainkan untuk tergelincir di samping, cokelat di satu tangan, latte di yang lain, tubuh secara menyeluruh habis, benar-benar usang dan ‘berteriak Woohoo sudah dari mana-mana ‘!

http://www.etsy.com/listing/70961400

15. Ada dua cara untuk menjalani hidup Anda. Salah satunya adalah seolah-olah tidak ada keajaiban.Yang lainnya adalah seolah-olah semuanya adalah keajaiban – Albert Einstein.

. 16 Ketidakpastian adalah satu-satunya kepastian , dan mengetahui bagaimana hidup dengan ketidakamanan adalah satu-satunya yang aman – John Allen Paulos.

. 17 Anda tidak berada dalam dunia ini untuk memenuhi harapan orang lain, tidak seharusnya pula Anda merasa dunia harus hidup sesuai  Anda – F Perl.

18. Bagaimana Anda melakukan satu hal, adalah bagaimana Anda melakukan segala sesuatu.Sadarilah.

19. Hidup ini adalah petualangan menantang atau tidak sama sekali – Helen Keller.

http://www.gregbaca.com

20. Hidup ini bukan tentang menjilat **, hidup tentang menendang **!

21. Harga sesuatu adalah jumlah kehidupan Anda bertukar untuk itu – Henry David Thoreau.

http://www.vinyl-dinding-decals.com

22. Jangan mau dikorbankan  dalam diam. Jangan biarkan diri Anda jadi korban Jangan terima orang lain menentukan hidup Anda, tentukan diri sendiri – Harvey Fierstein..

23 Jadilah lebih peduli dengan karakter Anda daripada reputasi Anda, karena karakter Anda adalah apa yang Anda sebenarnya, sedangkan reputasi Anda hanyalah apa yang orang lain pikir Anda – John Wooden..

24. Pada akhirnya, tidak akan peduli berapa banyak Anda mengambil napas , tapi berapa banyak yang Anda hasilkan saat bernapas  – Xiong Shing.

Bernapas. Hanya hari yang buruk. Bukan kehidupan yang buruk. (Tx Megan!)

25. Menari seperti foto yang tidak ditandai. Cinta seperti Anda tidak pernah punya teman. Bernyanyi seperti tak ada yang mengikuti. Berbagi seperti Anda peduli. Dan lakukan itu semua seperti itu tidak akan berakhir di youtube!

2 thoughts on “Inspirasi Menyegarkan Jiwa, Cinta, dan Hidup

  1. Pingback: Inspirasi Menyegarkan Jiwa, Raga, dan Cinta | GusNGGER

Leave a comment