Frekuensi Ejakulasi Ideal Sehat dan Nikmat

Berapa Frekuensi Ejakulasi untuk Kesehatan Pria yang Optimum dan Panjang Umur?

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan filosofi yang berbeda dan ilmu pengetahuan pada seberapa optimal kesehatan, umur panjang dan kekuatan seksual dapat dipengaruhi oleh frekuensi ejakulasi.

Filsafat Timur pada Frekuensi Ejakulasi dan Kontrol Ejakulasi

Menurut filosofi timur Tao dirumuskan selama berabad-abad dan ditekankan berulang-ulang dalam literatur Tao, seorang pria harus menjaga dan mempertahankan air mani untuk meningkatkan kekuatannya, kesehatan dan umur panjang. Filosofi ini percaya bahwa laki-laki yang mengatur ejakulasi mereka untuk minimum dan mempertahankan air mani mereka akan tumbuh kuat dan memiliki pikiran yang lebih jelas. Selain itu, filosofi ini Tao menyatakan bahwa pria yang berlatih mengendalika ejakulasi akan mempertahankan tingkat tinggi secara konsisten testosteron, sperma dan air mani dan akan memiliki nafsu seksual yang lebih kuat.

Teori Tao percaya bahwa retensi air mani memperkuat otak sebagai nutrisi penting dalam air mani dan hormon terkait diserap oleh sujud dimana mereka memasuki aliran darah dan beredar ke seluruh tubuh bergizi semua jaringan dan organ, termasuk otak. Ini adalah fakta medis juga tahu bahwa air mani dan cairan serebrospinal terdiri dari incredients dasar yang sama sehingga melestarikannya memelihara semen otak dengan membuat lebih banyak nutrisi penting yang tersedia untuk itu.

Apa premis yang mendasari utama di belakang filosofi ini? Tao dibangun di atas premis utama bahwa setiap tubuh diberkahi dengan terbatasnya pasokan energi primordial (chee) dan satu jangka hidup, termasuk umur seksual, ditentukan oleh (i) tingkat di mana energi ini digunakan dan (ii) gaya hidup yang mengisi ulang energi dan memperkuat itu.Esensi seksual pria digunakan pada setiap ejakulasi, Tao mengajarkan bahwa frekuensi ejakulasi harus diatur untuk memungkinkan tubuh manusia untuk membangun kembali energi seksual antara ejakulasi sebelum digunakan lagi melalui ejakulasi.

Tujuan dasar filsafat Tao pada frekuensi ejakulasi adalah untuk meningkatkan sebanyak mungkin jumlah yang memberi kehidupan, usia-penghambat hormon yang dikeluarkan dalam tubuh manusia selama gairah seksual, sementara pada saat yang sama mengurangi sebanyak mungkin hilangnya air mani dan hormon yang terkait melalui ejakulasi sehingga  nutrisi dapat digunakan kembali oleh tubuh untuk membuatnya lebih kuat.

Frekuensi Ejakulasi Rekomendasi Tao untuk Meningkatkan Hidup

“Seorang pria dapat menjaga kesehatan dan umur panjang jika ia mempraktekkan frekuensi ejakulasi dua kali bulanan, atau 24 kali setahun Jika pada saat yang sama ia perhatian untuk diet yang tepat dan olahraga, ia akan hidup panjang dan sehat..”Sun Simiao

Ada teori yang berbeda antara teori Tao tentang bagaimana frekuensi harus diukur. Namun sebagai manusia masing-masing berbeda, kita masing-masing harus menentukan untuk diri kita sendiri yang tingkat frekuensi membuat kita yang paling kuat dan segar bukan lelah, kosong dan depresi.

Satu teori Tao merekomendasikan ejakulasi berdasarkan frekuensi hubungan ketimbang interval hari dengan ejakulasi hanya 2 atau 3 kali dalam 10.

Yang paling dihormati dari teori Tao, Sun Simiao, yang dikutip di atas, merekomendasikan ejakulasi tidak lebih dari sekali setiap 20 hari untuk pria di atas 50 dan tidak lebih dari sekali setiap 100 hari untuk pria di atas 60.

TeoriTao lain menunjukkan frekuensi ejakulasi harus diatur sesuai dengan musim dengan ejakulasi direkomendasikan (i) selama musim semi tidak lebih dari setiap 3 hari, (ii) dua kali sebulan di musim panas dan musim gugur, dan (iii) tidak sama sekali selama di musim dingin.

Teori Tao lain lebih merekomendasikan pria yang kuat mungkin memiliki ejakulasi lebih dari orang lain, tetapi merekomendasikan kontrol ejakulasi dan frekuensi menahan untuk keduanya.

Juga, ada bukti medis menunjukkan bahwa laki-laki mengalami kerugian yang signifikan dari seng dalam setiap ejakulasi, makan makanan tinggi seng setelah ejakulasi dianjurkan.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Perpustakaan Nasional AS Medicine dan National Institutes of Health menemukan bahwa setelah 7 hari tidak ejakulasi, kadar testosteron pria mencapai 145,7% dari baseline. Hal yang menarik adalah bahwa mereka tidak melihat fluktuasi yang signifikan dari baseline pada hari 2 sampai 5.Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tingkat puncak berada di hari ke 7

Tao Risiko Ejakulasi Terlalu Sering

Ketika hubungan seks dilakukan dengan frekuensi direkomendasikan Tao, menjadi sumber tak terbatas energi, seperti sebuah sumur yang tidak pernah kering.

Namun, ketika frekuensi ejakulasi melebihi kapasitas tubuh untuk sepenuhnya mengisi air mani, pria dapat mengalami kelelahan kronis, resistensi yang rendah, hilangnya dorongan seksual, kehilangan fokus dan mudah tersinggung. Ejakulasi berlebihan jangka panjang dapat menyebabkan kondisi kronis seng rendah yang dapat menyebabkan kelelahan kronis, kebingungan mental dan kerugian yang signifikan dari dorongan seksual.

Hal ini juga dianggap berbahaya untuk ejakulasi ketika sakit, mabuk atau kenyang dengan makanan.

Sering Seks namun Ejakulasi Jarang

Mengontrol ejakulasi dan disiplin jangan dicampuradukkan dengan frekuensi seks. Ada pengaruh signifikan fisiologis. phsycologic dan manfaat terapi untuk berhubungan seks. Hubungan seks sering mempertahankan minat seorang pria dalam bertindak serta kapasitasnya untuk terus menerus sampai pasangannya sepenuhnya puas.

Pemikiran Barat pada Frekuensi Ejakulasi, Ejakulasi Frekuensi dan Dampak terhadap Tingkat Testosteron

Banyak obat Barat dan klaim budaya populer bahwa pria secara alami mengisi pasokan air mani mereka segera setelah ejakulasi dan bahwa kemampuan pria untuk memproduksi sperma yang hampir tak terbatas.

Namun pelatih atletik barat dan timur menyarankan atlet mereka untuk tidak memiliki ejakulasi di hari yang sama sebelum kompetisi atletik karena secara medis didokumentasikan dengan baik bahwa kadar testosteron menurun segera setelah ejakulasi dan kinerja atletik berkurang. Lihat bagaimana cara alami meningkatkan kadar testosteron pada Cara Meningkatkan Testosteron Tentu .

Ejakulasi Frekuensi dan Kesehatan Prostat

Satu pertimbangan penting bagi kesehatan pria adalah apakah ada hubungan antara frekuensi ejakulasi dan risiko kanker prostat. Michael Leitzmann, diterbitkan dalam Journal tahun 2004 American Medical Association kesimpulan penelitiannya bahwa “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa frekuensi ejakulasi tidak berkaitan dengan peningkatan risiko kanker prostat.” Lihat Frekuensi Ejakulasi dan Risiko Kanker selanjutnya Bersujudlah .

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa Namun ejakulasi sering menurunkan risiko terkena kanker prostat. Lihat sebuah studi 2008 dari Harvard Medical School Ejakulasi Frekuensi dan Kanker Prostat . Masalah tetap apakah ejakulasi meningkat yang dilakukan oleh laki-laki yang sehat dan dengan demikian memiliki aktivitas yang lebih tinggi seksual karena kesehatan yang lebih baik dan karena itu risiko lebih rendah terkena kanker prostat adalah hasil dari kesehatan yang lebih baik karena diet dan olahraga dan tidak berhubungan dengan frekuensi ejakulasi.

Tingkat kanker prostat sangat bervariasi di seluruh dunia, dengan Asia Selatan dan Timur mendeteksi lebih jarang daripada di Eropa, dan khususnya Amerika Serikat. Ini perbedaan geografis tampaknya menunjukkan diet dan gaya hidup mungkin memainkan peran penting dalam risiko kanker prostat. Seperti kanker prostat cenderung untuk mengembangkan pada pria di atas usia lima puluh, pria di atas lima puluh yang mendorong untuk reguler mencari pemeriksaan medis tentang kesehatan prostat mereka.

Advertisements

2 thoughts on “Frekuensi Ejakulasi Ideal Sehat dan Nikmat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s