Mengubah Hidup Anda dengan Bicara Positif pada Diri Sendiri

Ini bukan siapa Anda yang menarik  Anda mundur kembali, itu yang Anda pikir Anda tidak  dapat melakukannya – anonim.

(Ini adalah posting oleh Anne Bean, pembaca & ​​kontributor YLYW Img:. Psychologytoday.com / Google)

HI THERE!

Saya datang kepada Anda, dengan secangkir kopi hazelnut kayu manis dalam jangkauan, dari lokakarya kreatif saya di Seattle, WA.

Aku punya wawasan baru yang mengubah hidup saya dan ingin berbagi dengan Anda. Anda lihat, sekitar 18 hari yang lalu saya memulai perjalanan untuk menjadi ibu peri saya sendiri.

Beritahu saya jika ini terdengar akrab .. entah bagaimana, aku selalu menunggu seseorang untuk memetik saya keluar dari monoton dan menempatkan saya di tengah-tengah warna-warni saya sendiri, gaun ajaib, bola sarat, lengkap dengan bernyanyi kehidupan Blue Birds dongeng. Oke mungkin terlihat berbeda bagi Anda, tetapi Anda tahu apa yang saya maksud, kan?

Menunggu saat yang tepat, kesempatan yang tepat, orang yang tepat, yang tepat ___.

Aku terus menunggu dan menunggu dan tak perlu dikatakan, itu tidak pernah terjadi.

Jadi akhirnya 18 hari yang lalu, saya memutuskan aku punya CUKUP menetap untuk hidup kurang dari yang aku tahu aku ditakdirkan untuk hidup. Aku mengumpulkan cadangan batin saya dan memutuskan untuk memberi diriku yang berharap-untuk kehidupan dongeng dengan menjadi SENDIRI saya peri ibu baptis!

Apa yang saya maksud dengan itu? Dan bagaimana TIDAK seseorang menjadi ibu peri mereka sendiri?

Semangat saya terus membawa ke pikiran salah satu Godmothers peri yang paling populer di luar sana, ini Cinderella.

Sehingga teman-teman saya, adalah di mana saya mulai Cinderella peri ibu baptis.. (Apa yang bisa saya katakan, saya penggemar Disney besar!). Aku harus pergi tidak lebih dari rak buku saya sendiri dan menarik dari buku beberapa anak untuk mulai penelitian saya.

Saya mulai dengan Buku Little Golden awalnya dicetak pada tahun 1950 berjudul sederhana, “Cinderella Walt Disney.”

Dalam 3 halaman saya belajar pelajaran pertama saya.

Itu adalah bagian dari cerita Cinderella yang mana sengaja mendengar ibu tiri jahat & mengimpikan membaca undangan untuk bola pangeran. Yang sibuk Cinderella yang menyapu tangga di belakang mereka, tapi saat ia sengaja mendengar undangan ia berpikir untuk dirinya sendiri:

“Betapa menyenangkan! Saya diundang juga. “

Di sinilah saya belajar pertama saya peri rahasia ibu baptis.

Rahasia pertama saya untuk menjadi Anda sendiri fairy ibu baptis adalah … positif self-talk!

Cinderella yang mungkin tidak tahu, tapi dia bertindak dengan cara ‘fairy godmotherly’ sangat saat ia berkata pada dirinya sendiri dia TERLALU diundang untuk bola. Berapa banyak dari kita akan telah mengambil diri kita keluar dari permainan dengan berpikir “Oh tidak, saya tidak mungkin pergi. Aku tidak cantik / baik / kaya / cukup pintar. “

Yah tidak hari sayangku!  

Hari ini kita menempatkan diri kembali dalam permainan dengan berfokus pada positif self-talk.

Saya terkunci pada pelajaran positif Cinderella self-talk tapi aku tahu aku akan membutuhkan strategi untuk meletakkannya untuk bekerja dalam kehidupan sehari-hari saya. Ini adalah apa yang saya lakukan:

  1. Saya memutuskan pada 2 afirmasi (atau afformations sebagai Tia mengajari saya) bahwa saya akan berbicara dengan keras kepada diriku sendiri.
  2. Aku mengambil sebuah gelang untuk memakai setiap hari sebagai jangkar untuk mengingatkan diri untuk mengatakan afirmasi.

Saya harus mengatakan itu telah benar-benar bekerja!

Seperti saya, Anda mungkin telah mengetahui kebenaran yang sederhana mengatakan dan memikirkan hal-hal positif untuk waktu yang lama, tetapi seberapa sering Anda berlatih itu?

Setelah saya memutuskan untuk bertindak atasnya dan berkomitmen untuk itu, alam semesta benar-benar datang ke depan untuk mendukung saya dan akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya biasanya akan sudah tersesat dalam pemikiran negatif / diri -bicara dalam sepekan terakhir, tapi karena saya punya gelang itu, saya (seperti ibu peri yang baik),menantang diriku untuk tumbuh & berubah.

Jadi di sana Anda pergi, Anda orang yang mengagumkan, Anda!

Cinderella yang bertindak seperti ibu peri sendiri dan dia bahkan tidak tahu itu. Apakah Anda siap untuk menjadi sendiri dan tahu itu :) ?

Apakah ada sesuatu yang positif Anda perlu mengingatkan diri sendiri tentang atau mengatakan kepada diri sendiri hari ini? Biarkan aku tahu di komentar. Katakan pada diri Anda luar biasa! Silakan berbagi posting ini dengan seseorang yang membutuhkan pengingat ini juga, terima kasih.

Aku akan bersorak-sorai Anda pada karena setelah semua, itulah yang kita lakukan ketika kita menjadi Godmothers kita sendiri peri!

See you next time,

- Anne

Anne adalah seniman kreatif berbasis di daerah, Seattle WA. Dia sudah bekerja sebagai concierge, pengumpulan dana, relawan koordinator, badut, hipnoterapis, agen asuransi, Minggu guru sekolah, pemilik toko Etsy , desainer grafis & lebih.

Dia sekarang pada magis, tidak ada memegang dilarang perjalanan untuk melihat mimpinya menjadi kenyataan dan mengundang Anda untuk melakukan hal yang sama atas di blog-nya “Lebih Bahagia sekarang: menjadi ibu peri saya sendiri.”

Leave a Reply

